Jumat, 22 Oktober 2010

Lagu terbaru UNGU menarik perhatian saya.....

Album terbaru UNGU yang dirilis pertengahan Oktober 2010 ini, layak dikatakan sebagai pembuktian eksistensi band yang bayak menciptakan hits ini di persaingan band-band besar di Indonesia. Kali ini pun Ungu, menciptakan lagu-lagu dengan genre yang bervariasi pula, mulai dari irama reggae, ada yang pakai jazz sama punk-nya juga. Pastinya sih campur-campur dan tetap enak didengar.
Di abum mereka yang ke-10 ini, Pasha berduet dengan penyanyi pop jazz Andien di lagu Saat Bahagia karya Oncy. Album itu juga menampilkan lagu Mabuk Kepayang karya Enda dengan gaya reggae dan tiga lagu berbahasa Inggris, yakni I Need You ciptaan Pasha, Almost Soulmate ciptaan Oncy, In Time ciptaan Enda dan Dirimu Satu, berupa paduan bahasa Indonesia dan Inggris ciptaan Enda.
Salah satu lagu yang saya suka dan sering saya dengar adalah yang berjudul Dirimu Satu ciptaan sang gitaris Enda, tentu saja masih kental dengan tema "cinta" nya.....
Berikut liriknya:

Lirik Lagu Ungu – Dirimu Satu
[Intro]
I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
I will always need you, cintaku..
Selamanya takkan pernah terganti..
Chorus :
Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..
Reff :
Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..
I will be the last for you..
And you will be the last for me..
[Intro]
I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
Chorus :
Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..
Reff :
Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..
I will be the last for you..
And you will be the last for me..
I will be the last for you..
You will be the last for me..
Good....song ....lirik....like it....so much.......simple but so touch in my heart....

0 komentar:

Posting Komentar